• Tlp 081398155496 -- www.instagram.com/zahirraqueens
  • Jln Ciliwung No 122 Adiarsa Karawang Barat
  • About Me
  • Contact Me
  • Contact us : Jalan Ciliwung Raya No 122 Adiarsa Karawang WA 081398155496

    Tren Hijab Untuk Semua Kalangan Usia








    Berhijab merupakan perintah wajib bagi setiap muslimah untuk menutup aurat. Trend hijab saat ini mulai meluas dan menjadi fashion yang digemari semua kalangan usia, mulai dari usia anak-anak seperti usia bayi sampai usia dewasa gemar berhijab. Di jaman era modern, baju muslimah modern pun mulai banyak ditemukan dan dipasarkan.

    tren hijab

    Mulai dari gaya muslimah sporty, muslimah casual, muslimah trendy dan banyak gaya berbusana muslimah yang lainnya. Muslimah modern, saat ini sangat menyadari peran penting berhijab dan menempatkan gaya berhijab dan gaya berbusana muslimah sesuai dengan karakter gaya atau karakter kepribadian yang ingin mereka tampilkan. Tidak hanya para muslimah usia dewasa saja yang mengetahui peran penting gaya berhijab dan gaya berbusana muslimah dalam setiap penampilan mereka, tetapi juga usia anak-anak seperti bayi, juga sudah mulai dibiasakan menggunakan hijab sejak dini dengan motif karakter hijab yang imut dan lucu. Sehingga, tidak heran baju muslimah dan hijab saat ini, tidak hanya diproduksi dan didesain untuk muslimah usia dewasa saja, tetapi juga untuk usia anak-anak.

    Tujuan berhijab untuk anak-anak selain sebagai bentuk pengenalan hijab sejak dini dan pengenalan pentingnya menutup aurat juga dapat difungsikan sebagai pelindung kesehatan untuk anak-anak usia bayi agar tidak mudah kedinginan ketika bepergian. Para orangtua menyadari hijab tidak hanya penting sebagai penutup aurat bagi anak-anak mereka tetapi juga dapat sebagai pelindung bagi anak-anak agar tidak mudah kedinginan dan masuk angin ketika bepergian. Trend hijab yang meluas di semua kalangan usia, terlihat dari makin beragam dan bervariasinya baju muslimah yang diproduksi. 

    Kini,sudah banyak ditemukan gamis dan hijab untuk anak-anak dengan motif dan karakter yang lucu dan imut sesuai dengan usia mereka, sehingga para orangtua tidak perlu bingung dan khawatir memilih baju muslimah yang cocok untuk anak-anak mereka. Selain itu, sudah mulai banyak diproduksi baju muslim couple sekeluarga, sehingga saat moment-moment tertentu anda dan keluarga dapat menggunakan baju muslim yang seragam dan serasi sehingga terlihat kompak antara orangtua dan anak-anak.

    Ide kreativitas tanpa batas dan inovasi yang terus menerus mendukung meluasnya perkembangan trend hijab dan baju muslimah di tanah air. Tidak hanya beragam dan dinamisnya model yang ditawarkan, tetapi menjanjikan bagi semua pemakainya ketika mengenakan hijab dan baju muslimah lebih nyaman dan sesuai dengan gaya mereka. Dan kini, semua model dan karakter hijab maupun baju muslimah tersedia untuk semua kalangan usia dan tidak terbatas bagi pengguna dewasa tetapi juga anak-anak.

    0 Reviews:

    Post a Comment

    Kontak

    TOKO : Jalan Ciliwung Raya No 122 Adiarsa Karawang Barat


    081398155496


    081398155496

    Translate

    Follow Situs Kami